7 Kriteria Pria Yang Belum Siap Menjalin Hubungan

Posted by Puisi Cinta Romantis




Bila Anda wanita yang hendak mencari pacar dan bahkan calon suami Anda hari memperhatikan dan membaca 7 kriteria ini sehingga Anda tidak menyesal ketika Anda memilih calon pacar bahkan calon suami Anda, berikut 7 kriteria pria yang belum layak menikah atau menjalin hubungan :

- Pria yang gengsi meminta maaf
Jika dia sering melukai perasaan Anda, dan tidak pernah sungguh-sungguh meminta maaf, ini harus jadi poin penting untuk Anda jadikan penilaian sebelum memutuskan menikah dengannya.

- Penipu
Apa jadinya jika pacar Anda punya sifat suka menipu atau mencurangi Anda. Kalau hanya sekali mungkin masih bisa ditoleransi, tapi kalau dia sering mengulanginya? Apa Anda mau selamanya Anda dicurangi dan dibohongi olehnya.

- Egois
Sebagian besar orang yang telah berumah tangga terkadang memang harus menempatkan diri mereka sebagai orang kedua. Memahami orang lain. Tapi, jika pasangan Anda terlalu sibuk dengan urusannya sendiri ketimbang menyenangkan Anda, hal ini bisa membuat hubungan menjadi tidak tidak harmonis.

- Gila kerja
Jika dia lebih memprioritaskan pekerjaannya ketimbang berkumpul bersama Anda dan sibuah hati, kemungkinan besar kelak Anda tidak akan menjadi istri bahagia di rumah. Ini tidak menyenangkan, mempunyai pasangan yang tidak pernah berada di sekitar Anda.

- Pemalas
Tentu, Anda akan benar-benar frustrasi bila hidup dengan pria yang lebih memilih hanya duduk di sofa, ketimbang membantu memberi kontribusi untuk mengurus rumah tangga Anda agar menjadi harmonis dan bahagia.

- Tidak bisa diandalkan
Apakah pasangan Anda termasuk seorang pria yang selalu menarik diri ketika Anda sedang punya masalah dan membutuhkan masukannya. Percayalah, Anda tidak ingin suami tidak dapat diandalkan.

- Pria yang tidak bersedia terbuka
Tipe pria ini kerap memiliki rahasia yang bisa jadi merugikan untuk pasangannya di masa mendatang.

Semoga Anda bisa mencari pria yang cocki untuk Anda yang pas dengan diri dan hati Anda, semoga bermanfaat.

sumber: TDWClub.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar