Pria Suka Wanita Yang Bicara Soal Seks

Posted by Puisi Cinta Romantis




img
Dok. Thinkstock
Kebanyakan wanita saat ini masih malu-malu berkomentar ketika topik yang dibahas seputar seks. Padahal, pria menyukai wanita yang angkat bicara.

Topik seputar seks selalu menyenangkan untuk dibahas. Sayangnya, sedikit dari Anda yang berani mengungkapkan pendapat ataupun pengalaman sehubungan dengan seks.

Saat topik seputar seks menjadi pembahasan makan siang bersama teman-teman kantor, tidak ada salahnya untuk angkat bicara. Anda bisa mengandalkan pengetahuan maupun pengalaman untuk dijadikan landasan melontarkan pendapat.

Hal tersebut tidak hanya membantu mereka yang kurang mengetahui beberapa masalah seputar seks. Anda juga bisa mendapatkan ilmu tambahan seputar pria. Misalnya saja, hal-hal apa saja yang pria inginkan saat di atas ranjang atau hal-hal apa saja yang membuat pria bergairah.

Tidak hanya dengan teman saja Anda dapat berbicara soal seks. Dengan pasanganpun juga penting untuk membahas hal ini. Ungkapkanlah hal-hal apa saja yang Anda sukai dan tidak saat bercinta. Dengan begitu, maka pasangan akan berusaha meningkatkan kualitas bercinta.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar