Ukuran Mr. Happy Bukan Segalanya Bagi Wanita

Posted by Puisi Cinta Romantis


img
Dok. : Thinkstock
Ukuran penis banyak menjadi kegundahan kaum Adam. Padahal sesungguhnya bagi wanita, ukuran Mr. Happy tidak seberapa penting. Berikut ini fakta mengenai genital pria dan wanita yang patut Anda ketahui.

Banyak pria yang merasa bangga dengan ukuran Mr. Happy yang besar. Di sisi lain banyak yang mati-matian memperbesar alat vitalnya. Padahal tidak semua wanita mementingkan ukuran yang 'wah'.

Kebanyakan wanita merasa takut dengan ukuran Mr. Happy yang terlalu besar. Para wanita malah lebih sering terpuaskan dengan ukuran alat vital yang standar atau tidak terlalu besar. Hal itu membuat mereka lebih nyaman dan tidak merasa terintimidasi.

Sebagai pengetahuan, panjang lubang Miss. V rata-rata hanya 7,5 cm. Pada saat merasa terangsang, maksimal ukuran itu berubah menjadi 10 cm.

Ukuran Mr. Happy pria rata-rata 8,5-10.5cm dalam keadaan normal. Sedangkan saat mendapat rangsangan, ukurannya bisa berubah menjadi dua kali lipat. Jadi sesungguhnya kekhawatiran pria mengenai ukuran alat vitalnya tak terlalu penting ketika kita membandingkan ukuran lubang Miss. V dan besarnya Mr. Happy.

Jika ingin memuaskan pasangan, perlakukan dia dengan baik. Hormati dan hargai pasangan Anda. Dan dapatkan hubungan cinta yang luar biasa.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar