Puisi Cinta | Cahaya Bintang

Posted by Puisi Cinta Romantis




BINTANG ITU

Bintang itu terlihat menawan
Sinarnya menghanyutkan jiwa ini
Menghidupkan hasratku yang tlah mati
Bintang itu ingin trus bersinar
Menemani rembulan kala petang berjumpa
Namun mengapa kini semakin meredup?
Bintang itu menanti sang mega bintang
Meminta sinarnya kembali



LUKA

Seindah anganku yang seketika menerbangkanku
Seindah itu perasaan itu menyusup ke dalam palung hati yang terdalam
Seketika itu juga dia menghilang meninggalkan rasaku yang mulai hidup
Selalu bertubi-tubi badai menerjangku
Semakin lama semakin aku tak sanggup menahan air mataku
Sementara jiwa yang rapuh ini lemah
Kau kembali kirimkan malaikat itu kepadaku
Namun kenapa seketika itu kau ambil dia
Padahal hasrat masih ingin bersama
Mengobati luka,menerjang kembali kegelapan itu
Haruskah aku selalu mengalami kepedihan ini?
Hanya engkau yang tahu rahasianya


ROMAN CINTAKU


Dahulu aku buta akan cinta
Sampai sebuah cerita membuatku mengerti
Meski sudah terlambat
Begitu indah hal itu mengalir dalam setiap detak jantung nadiku
Cinta itu indah untukku tak untuk mereka
Karena cinta itu adalah misteri tersembunyi
Anugerah yang benar-benar nyata
Takkan bisa jutaan kata untuk menyibak maknanya
Karena hanya ketulusan hati yang bisa merasakan dan mendalami makna indahnya
Namun entah kenapa cinta selalu datang dengan sejuta pahit pula
Cintaku dalam dilema yang menyakitkan
Dalam gelapnya cakrawala
Dalam sebuah kisah roman tak berujung
Dalam sekejap kalbu harus segera beranjak berlalu
Kenapa pilihan itu serasa berat di batinku
Haruskah aku selalu dihadapkan dalam jalan berliku cinta?
Apakah cinta yang indah itu harus penuh dengan rintangan?
Bagaimana dengan cinta mereka yang begitu tulus?
Haruskah aku terbelenggu dalam roman tak berujung ini?
Ataukah aku harus mencari jalan cinta yang lebih terang lainnya?
Meski aku sudah mulai untuk beranjak,kenapa semaikn aku sulit terbebas dalam belenggu cinta ini
Ya Robbi....sang pemilik cinta abadi,hanya kepadamu aku memohon petunjuk

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar