Puisi Sedih | Tanya Bulan, Tanpamu.

Posted by Puisi Cinta Romantis


Tanpamu


aku tahu kamu tak lagi disisi ku
aku tahu amat jauh perbedaan antara kita
kita berpisah
menjauh
dan semakin dijauhi cinta
semakin hari aku semakin terluka
semakin hari aku semakin sakit
semakin hari aku semakin lemah
tanpamu
tanpamu aku merasa sepi
sepi untuk memulai hari
sepi itu selimuti hati ini
tanpamu
aku bagaikan kuda yang hilang tujuan
tidak tahu lagi kemana akan berlari
serasa kekuatan didalam tubuh ini perlahan lenyap
aku sangat rapuh
tanpamu
senyum di wajah ini tak lagi secerah dulu
tak lagi menggambarkan kisah yang indah untuk dilalui
serasa setiap hari berlalu begitu saja dan hampa
aku paham, mengappa engkau pergi
tapi saat itu betapa bodohnya aku ini yang membiarkan kamu berlalu begitu saja
saat kusadari aku hanya seseorang yang sangat tidak berdaya
aku mulai menangis
menagisi kisah indah yang pernah ada diantara kita
menangisi ketidak berdayaan yang terenggut begitu saja didepan mataku
lalu.. bagaimana dengan mu…
dengan kamu sayang…
kekasih ku yang telah hilang
apa kau rasakan, betapa aku sangat kehilangan?
andai kamu tahu
setiap detik dalam nafas hidup ku ini
aku selalu menunggumu
menunggu kamu kembali dan menunggu saat indah untuk berjumpa lagi
walau itu hanya satu kali lagi.


 
|Tanya Bulan |

Ketika ucapan takbisa lagi keluar dari bibir ini
Ketika hati tertabrak pilu yang dalam
Saat itu mata ini enggan terpejam, Pedang telah ribuan kali merobek hati ini
Saat itu jiwa ini terbawa hingga jauh melampaui segalanya
Erat aku berpegang pada satu tali rapuh
tapi kenapa tangan ini semakin lemah untuk meraihnya….
Ketenangan terusir oleh rasa pedih
aku……?
aku hanya sendiri, melapaui malam yang kadang kejam
Memilin untaian benang kusut, sembari duduk terdiam diteman sinar remang yang tak bisa terang…
Aku menangis tersungkur bukan karena lelah
Aku hilang arah,
Sang waktu terus berputar
tak ingin aku terkubur dalam masa lalu suram.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar