CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI

Posted by Puisi Cinta Romantis

 
 
CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI
Alhamdulillahirobbilalamin, segala puji bagi Allah SWT Tuhan seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi dengan judul ” Judul skripsiku”.
Dalam penyusunan skripsi ini, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak. Penulis mengucapkan terima kasih kepada Drs. H. Sediono, M.Si selaku dosen pembimbing I dan Nur Chamidah, S.Si, M.Si selaku dosen pembimbing II yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini, serta kedua orang tua, keluarga besar penulis, dan rekan-rekan mahasiswa Universitas Airlangga yang selalu berdoa dan memberikan motivasi kepada penulis.
Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih banyak terdapat kekurangan-kekurangan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar proposal ini dapat lebih baik lagi. Akhir kata penulis berharap kerangka acuan skripsi ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pembaca pada umumnya dan pada penulis pada khusunya

  Surabaya, 18 September 2011
 Penyusun



Muchammad Chusnun Nadhor

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar