Hal-Hal yang Paling Diinginkan Istri dari Suami

Posted by Puisi Cinta Romantis






Lima hal berikut ini dipaparkan oleh konselor keluarga Dr. M. Gary Neuman yang juga penulis ‘Connect to Love’. Dia menulis lima hal yang paling diinginkan istri untuk dilakukan pasangan mereka, berdasarkan penelitiannya seperti dikutip FoxNews:

A. Waktu ♥
Sebagian besar wanita yang merasa bahagia dengan pernikahannya bisa memiliki kebersamaan bersama suaminya selama 30 menit setiap harinya, tanpa adanya ganguan apapun. Gangguan di sini termasuk, BlackBerry dan iPhone. Sementara 24% wanita yang mengaku tidak bahagia dengan pernikahannya, menghabiskan waktu kurang dari lima menit setiap harinya bersama suaminya.

B. Didengar ♥
Sangat penting untuk wanita memiliki pasangan yang bisa memahami atau mau mengerti tentang dirinya. Bukan hanya itu, wanita juga merasa perlu membantu suaminya memahami bagaimana agar mereka mau mendengarkan. Pria terkadang tidak paham kalau mereka itu pendengar yang buruk.

C. Bersenang-senang ♥

Aktivitas bersenang-senang umumnya jarang dilakukan lagi, terutama setelah anak pertama lahir. Tentu saja ada banyak hal selain anak yang menyebabkan hal itu terjadi, seperti pekerjaan, urusan rumah, tagihan dan lain-lain. Tapi cobalah luangkan waktu sejenak untuk bersenang-senang, setidaknya seminggu sekali. Pergilah berkencan layaknya zaman pacaran.

D. Dihargai ♥
Tak sedikit pria yang masih menganggap remeh pekerjaan istri mereka mengurus rumah dan anak. Suami berpikir pekerjaan tersebut tak lebih melelahkan dari pekerjaan mereka. Padahal hal itu salah. Para suami, cobalah beri pujian istri Anda soal bagaimana hebatnya mereka mengurus rumah dan anak. Dengarkan ceritanya setiap hari, juga bentuk penghargaan suami untuk istri.

E. Dicintai ♥
Hal-hal kecil yang menunjukkan rasa cinta terkadang mulai dilupakan ketika usia pernikahan semakin bertambah. Padahal wanita suka jika pasangannya bersikap romantis. Jadi para suami, cobalah tunjukkan rasa cinta Anda. Cukup dengan memeluk atau mencium kening istri sebelum tidur atau berangkat ke kantor. Bisa juga mengucapkan ‘i love you’ saat menelepon.


sumber : walipop.com

Related Post



penyakit amandel said...

salam kenal gan

gejala penyakit ginjal said...

cukup membantu nih infonya thanks ya

Unknown said...

ya masama Gan,,,,,

Post a Comment

Silahkan Berkomentar