Kata-Kata Bijak, Tentang CINTA

Posted by Puisi Cinta Romantis

* Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

    * Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh untuk membersihkan, orang sakit sembuh, penjara menjadi telaga, nyeri menjadi kesenangan dan amarah menjadi rahmat.

    * Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
      mencintai seseorang dan Anda tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintaMu kepadanya.

    * Jika kamu mencintai seseorang, kita akan selalu mendo'akannya walaupun dia tidak di sisi kita.

    * Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sepotong hati kita? Karena Tuhan telah memberikan sepotong hati kita kepada seseorang untuk menemukan dia. Itulah Cinta ...

    * Cinta datang kepada mereka yang masih memiliki harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Untuk mereka yang masih percaya, meskipun mereka telah dikhianati. Untuk mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang memiliki keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan.

    * Jangan simpan kata-kata cinta kepada seseorang sayang bahwa ia meninggal karena akhirnya kamu harus mencintai kata-kata PermataBank catatan pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada kehidupan.

    * Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dan berhubungan seks dengan orang yang salah sebelum bertemu orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia ini.

    * Jika kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadang-kadang kamu mencium bunga mawar, tapi kadang-kadang kamu bisa merasakan tusukan duri mawar jari.

    * Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagiMU, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

    * Kadang-kadang kamu tidak menghargai orang yang mencintaiMu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangan itu. Pada saat itu, tidak ada menyesal karena tak usah dikatakan lagi.

    * Cinta adalah seseorang atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
      Kisah masa lalu tidak perlu diungkit lagi, akan Anda benar-benar mencintainya tulus.

    * Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya disambut oleh para pecinta PALSU.

    * Kemungkinan apa yang Kamu cintai atau orang yang dicintai disimpan di dalamnya dan kerusakan yang mungkin
      apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

    * Cinta berarti Grabber harta karun, yang berarti alam bercinta dengan seorang wanita, cinta diri yang bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.

    * Melempar bahagia dalam kasih ke laut, ia akan membawa seekor ikan.
      Lemparkan juga pria yang gagal dalam cinta ke dalam gudang roti, ia akan mati kelaparan.

    * Jika kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak memiliki
      perasaan cinta dan kasih sayang, Anda tidak dapat mengubah yang beresonansi seperti gong atau hanya simbal gemericing.

    * Cinta adalah abadi ... dan kenangan adalah hal terbaik yang pernah dimiliki.

    * Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tidak ada yang baik untuk menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

    * Cinta bisa melembutkan baja, menghancurkan batu, membangkitkan orang mati dan
      meniupkan kehidupan ke dalam dirinya dan membuat seorang pemimpin budak. Ini adalah cinta sengit.

    * Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya mereka ke gambar yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan dalam dirinya sendiri.

    * Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda akan jatuh cinta. Tetapi ketika saatnya tiba itu,
      merebut dengan kedua tangan dan jangan biarkan dia pergi dengan rasa tanda tanya dihatinya juta.

    * Cinta itu tidak murah dan kata-kata yang biasa diucapkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah
      kasih karunia Allah yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kemurnian.

    * Membuat cinta itu mudah, sangat mudah untuk dicintai juga. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai yang sulit untuk mendapatkan.

    * Jika hanya kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik bahwa cinta tak pernah hadir.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar