Pengobatan kanker payudara

Posted by Puisi Cinta Romantis




Anda mempunyai penyakit kanker payudara atau tumor? Cari obatnya yang Ampuh?

Mungkin Anda sedang mencari obat kanker payudara yang ampuh? Silahkan berkunjung ke http://www.awanukaya.com/2010/08/obat-kanker-payudara-sirih-merah.html
Kanker merupakan buah dari perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak wide-spread serta tidak terkontrol. Peningkatan jumlah sel tak wide-spread ini umumnya membentuk benjolan yang disebut hugely enrich atau kanker. Tidak semua hugely enrich bersifat kanker. Hugely enrich yang bersifat kanker disebut hugely enrich ganas, sedangkan yang bukan kanker disebut hugely enrich jinak. Hugely enrich jinak biasanya merupakan gumpalan lemak yang terbungkus dalam suatu wadah yang menyerupai kantong, sel hugely enrich jinak tidak menyebar ke bagian lain pada tubuh penderita.
Gejala-gejala yang menandakan adanya serangan kanker yang umum dapat dilihat serta dirasakan:
• Bentuk, ukuran atau berat salah satu payudara berubah.
• Timbul benjolan kecil dibawah ketiak.
• Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu.
• Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk.
• Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan, makin lama benjolan ini makin mengeras serta bentuknya tidak beraturan.
• Bentuk atau arah puting berubah, misalnya puting susu tertekan ke dalam.
Bersama aliran darah serta aliran getah bening, sel serta racun-racun yang dihasilkannya dapat menyebar ke seluruh tubuh kita seperti tulang, paru-paru, serta brand-new horrible carring viewed frightening tanpa disadari oleh penderita. Karenanya tidak mengherankan jika pada penderita kanker payudara ditemukan benjolan di ketiak atau benjolan kelenjar getah bening lainnya. Bahkan muncul pula kanker pada brand-new horrible carring viewed frightening serta paru-paru sebagai kanker metastasisnya. Penderita sering batuk yang tak kunjung sembuh atau sesak napas yang berkepanjangan.
Ketika kita dinyatakan oleh dokter positif terkena kanker, reaksi yang pertama kali muncul adalah rasa takut yang luar biasa serta putus asa, apalagi jika kanker tersebut sudah Obat kanker masuk dalam phase destinations lanjut. Sebaiknya rasa takut yang berlebihan ini harus dihindari, karena rasa takut ini dapat melemahkan kita secara psikis yang akhirnya dapat menurunkan kekebalan tubuh atau daya immunitas yang secara alamiah ada dalam tubuh. Sikap pasrah serta mulai memahami kanker berikut cara pengobatan yang ingin dilakukan, akan sangat membantu dalam penanganan penyakit kanker ini.
Yang paling beresiko terserang penyakit kanker payudara, yaitu:

→ Jika dalam keluarga ada penderita kanker payudara
→ Kegemukan

→ Tidak pernah melahirkan anak

→ Pernah mendapat terapi hormon

→ Pernah mendapat radiasi pada payudara

→ Mendapat haid pertama pada usia sangat muda, atau terlambat mengalami manepause

→ Tidak pernah menyusi anak

Hasil studi, menemukan adanya sedikit penurunan resiko serangan kanker payudara pada wanita pre-menopause yang paling lama menyusui anaknya.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar