Kata Bijak Religi

Posted by Puisi Cinta Romantis

Tidak ada satu hukumpun yang memberikan legalisasi atas hubungan yang disebut pacaran, karenanya apapun yang timbul atas hubungan tersebut tidak akan mempunyai konsekwensi hukum termasuk janji manis yang ingkar.

Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan By Gusbud


Kata bijak cinta anonim. Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Kata kata bijak cinta anonim. Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa kita sadari kita tertipu oleh hal itu.

Kata bijak cinta anonim. Kita di ciptakan TUHAN saling berpasangan jadi jgn risau jika kmu dikhianati oleh cinta.Cinta tak sekedar kata2 yang bisa lupa kapan saja.

Kata bijak cinta anonim.Tak ada I pun yg dapat memusnahkan cinta krn TUHAN menciptakan alam semesta krn cinta – NYA kepada kita.

Kata bijak cinta anonim. Kesungguhan Cinta dan ketulusan cinta gak akan luntur hanya dgn keegoisan semata.

Kata bijak cinta Islam Imam Al Ghazali. Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jikagagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka.

Kata bijak cinta Nasihat Orang Arif dan Bijak. Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b’bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.

Kata bijak cinta Rahkmat Mogar Poerbonegoro. Qta jangan pernah mengatakan din kita yg terhebat, tapi kita bisa mengatakan bahwa kita harus lebih hebat dari orang lain

Kata bijak cinta George Washington Carver. Seberapajauh pejalanan anda dim hidup ini bergantung pada apakah anda bersikap kasih kpd yg lebih tua.bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras.dan bertenggang rasa kepada yg lemah dan kuat.Suatu hari dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya.

Kata bijak cinta Islam Imam Al Ghazali. Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar