Rayuan Gombal Terbaru

Posted by Puisi Cinta Romantis

Cowok : sayang,Aku gak mau kuliah..
Cewek : loh terus kalau gak kuliah, mau jadi apa sayang??
Cowok : Aku mau jadi petani aja..supaya bisa tanam cinta di htiMU.


Cowok : ayah kamu pemain drum ya???
Cewek : ach kok kamu tau...???
Cowok : ia soalnya ayahmu telah memukul tabuhnya untukku agar segera masuk kedalam hidupmu...



Cowok : kamu capek gak ?
Cewek : emang capek kenapa ?
Cowok : karna kamu lari-lari terus di pikiranku


 Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?


Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.


Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.


Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar