Rayuan Gombal Terbaru

Posted by Puisi Cinta Romantis

Cowok : sayang,Aku gak mau kuliah..
Cewek : loh terus kalau gak kuliah, mau jadi apa sayang??
Cowok : Aku mau jadi petani aja..supaya bisa tanam cinta di htiMU.


Cowok : ayah kamu pemain drum ya???
Cewek : ach kok kamu tau...???
Cowok : ia soalnya ayahmu telah memukul tabuhnya untukku agar segera masuk kedalam hidupmu...



Cowok : kamu capek gak ?
Cewek : emang capek kenapa ?
Cowok : karna kamu lari-lari terus di pikiranku


 Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?


Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.


Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.


Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Related Post



veysel said...

Cod Benzeri Oyunlar
Terraria Benzeri Oyunlar
Escape Benzeri Oyunlar
Ark Benzeri Oyunlar
Max Payne Benzeri Oyunlar

QFSS7B

Post a Comment

Silahkan Berkomentar