5 Tempat Sering dipakai untuk Masturbasi

Posted by Puisi Cinta Romantis

         Seperti  di kutip dari YourtangoRabu (2012/02/29), sebuah survei dilakukan terhadap 1.000 responden dewasa seks pria dan perempuan.Sekedar tahu, tempat bermain masturbasi adalah sebagai berikut.

1. di ranjang
Tidak terlalu mengejutkan memang, sebagian besar pria dan wanita alias masturbasi secara mandiri memenuhi keinginan seksual di tempat tidur. Sebanyak 63 persen responden mengaku lebih nyaman melakukannya di tempat ini, karena lebih bebas mengatur posisi.
 
2. di kamar mandi
Lokasi berikutnya juga tidak terlalu unik, bahkan yang paling sering digunakan sebagai lelucon ketika seseorang mulai terlihat horny. Bukan tanpa alasan bahwa orang tersebut disarankan untuk pergi ke kamar mandi, karena fakta bahwa 33 persen responden lebih memilih untuk melakukan masturbasi di tempat ini karena dapat semua dibersihkan.
3. di depan komputer
Pemilihan lokasi untuk masturbasi awal baru yang aneh di tempat ketiga, yaitu di depan komputer. Sebanyak 23 persen responden mengaku telah memilih lokasi ini karena lebih mudah menemukan audio visual rangsangan, terutama jika komputer terhubung dengan jaringan internet yang tidak disensor.
4. di ruang keluarga
Ruang tamu menjadi lokasi minggu keempat untuk masturbasi. Sebanyak 9 persen responden adalah keberanian untuk melakukannya di tempat ini, meskipun klaim seperti sensasi saja sangat beresiko tertangkap oleh orang lain.
5. di mobil
Masturbasi di mobil juga relatif jarang dipilih, hanya sebagian kecil yang dapat dinikmati. Hanya 1 persen yang memilih tempat-tempat seperti ini tidak biasa bagi masturbasi, termasuk dapur dan tempat kerja.
sumber: http://pinsme.net/11776/5-tempat-sering-dipakai-untuk-masturbasi.html

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar