Koleksi SmS Cinta

Posted by Puisi Cinta Romantis

  Kali ini kami akan memposting sms cinta romantis, Admin dari viiruscinta.com aja sangat suka membaca ini,,, hehehe,,,,, penasaran kan,,, yaudah saya tidak akan banyak bicara, langsung aja baca di bawah ini,,,,,

ciiiiikkkiiiibbbbrrrrrooooottttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,








  Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

    Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahaga memandangmu, guk mau bangun dari mimpi bersamamu.

    Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu, dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U

    Aku tu heran ma kamu…. soalnya, tiap mandang kamu, kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.

    Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu. Kata yg nyari nya ………..

    Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin itu pasti kamu.

    Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku, disitu berdenyut namamu sayang. (ini SMS Guombal pooool)

    Jika kau adalah sekuntum bunga mawar, maka aku rela menjadi ulat bulu nya.

    Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.

    Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

    Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

    Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.

    Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat.

    Maaf, malam ini aku hanya ingin kau tau, aku ga bisa tidur, karena mikirin kamu.

    Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

    Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

    selamat, anda beruntung dapatkan kesempatan memiliki lelaki/wanita teromantis di dunia, cukup dengan menyumbangkan senyuman manis di bibirmu.

    ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
    tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

    “….Jikä
    käü kecewä
    dän b’sedih
    krnä d’lükäi ücäpän Q,
    ….izinkän
    kü hädir
    meräwät
    lükämü…
    Krnä äkü…
    JUAL PLESTER
    Rp 500 @Biji
    MAU BELI???

    hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

    aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
    itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
    ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
    kau akn trsenyum & brkata..
    “dia slalu menyayangiku…

    Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

    “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

    “Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

    Dalam Sayur Ada Kaldu…
    Relung Hatiku Tersirat Rindu
    Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
    Ataupun Bilang I Love You…
    Aa cuman mau bilang
    Sebelum Tidur Pipis Dulu…

    Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

    xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

    Setiap mlm
    setiap detik….
    ku slalu terbayang senyummu….
    rambutmu yg sgt indah….
    ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
    trus…………..

    Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

    percintaan kita dik!
    seperti denting gitar akustik
    lembut dan manis didengar
    meski kadang kita bertengkar

    Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
    Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
    Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
    Disaat aku hamil, kamu dimana ?

    aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

    Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar