5 Hal yang Diinginkan Cewek

Posted by Puisi Cinta Romantis


  5 Hal yang diinginkan cewek dari cowoknya - Banyak cowok merasa kebingungan dengan sikap ceweknya. Sampai-sampai bilang "Wanita itu susah dimengerti, lah.." "Sebenarnya apa sih maunya itu cewek?" atau " Wanita memang makhluk yang paling sulit dimengerti". Mungkin semua itu benar, mungkin juga salah. Karena faktanya, si cewek juga beranggapan hal yang sama terhadap cowok. "Cowok itu susah ditebak dan banyak maunya", hahaha (saya ketawa aja deh). Nah, supaya tidak terjadi kesalahpahaman, ada baiknya untuk cowok tahu apa yang diinginkan cewek, dan juga sebaliknya, cewek harus tahu apa yang diinginkan sama cowok.

Dan berikut ini beberapa hal yang diinginkan seorang wanita dari pasangannya. Untuk hal yang diinginkan pria, segera menyusu (pake L)

Ingin bicara

Fakta yang sudah sangat diketahui bahwa wanita suka bicara, bahkan banyak bicara. Penelitian bahkan menegaskan bagaimana wanita mampu menggunakan 20 ribu kata sehari dibandingkan pria yang hanya 7.000 kata sehari.

Hingga kini, kamu salah kaprah bahwa dengan kemampuannya tersebut, wanita ingin bergulat dengan kamu dalam percakapan panjang. Padahal kebenarannya adalah wanita ingin kamu mendengarkan apa yang dikatakannya.

Ingin mendengar perasaan cowoknya

Kebanyakan wanita mengatakan, mereka mendambakan pria yang terbuka dengan perasaaannya. Wanita menyambut tren pria metroseksual, yang tak hanya bisa memoleskan wajahnya dengan pelembap, tapi juga mampu merasakan perasaan sensitif wanita. Tapi, jangan membuka perasaan kamu hanya untuk kepentingan ini, dan bukan gaya kamu sebenarnya.

Saat wanita merengek ingin pria yang bisa mengekspresikan perasaannya, sesungguhnya mereka ingin seorang pria yang mampu mengungkapkan pemikiran dan opininya. Hal itu membuat wanita merasa lebih dekat dengan dunia kamu. Bukan berarti, dia berharap kamu bisa menulis kata-kata puitis atau menangis di hadapannya.

Ingin menjadi pusat hidup Kamu

Kamu mungkin tidak heran dengan sikap wanita yang baru saja dikenal, seolah ingin mengatur hidup kamu dan tak ingin jauh sedetik pun. Sejujurnya, wanita percaya diri tak akan mau menjadi pusat hidup kamu. Mereka lebih tertarik pada pria yang punya kehidupan lengkap: teman, hobi, gairah, dan minat.

Kalau kamu memusatkan hidup di sekitarnya, lama-kelamaan kamu tak akan punya kehidupan sendiri. Jadikan dia bintang dalam cerita hidup kamu, tapi jangan jadikan dia satu-satunya karakter bintang. Dia pun akan bosan terus berada di bawah sorotan “lampu kamera”.

Ingin Kamu menyingkirkan teman Cewek Kamu

Bisa jadi wanita senang melakukan hal tersebut karena khawatir kamu tak bisa menyeimbangkan kehidupan bersama teman-teman dan bersamanya. Namun, banyak juga yang bersikap sebaliknya.

Dia ingin tahu bagaimana kamu memperlakukan wanita. Kalau teman-temannya menyukai kamu, maka kamu akan dinilainya pria yang mampu menghargai wanita.

Ingin diperlakukan setara tapi istimewa

Wanita berteriak dirinya mandiri, tapi saat kamu membiarkannya memperbaiki saluran pembuangan kamar mandi, atau membeli bunga untuk dirinya sendiri, maka kamu dalam kesulitan. Hanya karena dia mampu merawat diri, tidak berarti kamu tak lagi bersikap gentleman.

Apa yang diinginkan wanita adalah perlakuan setara dan kamu memahami, bahwa dia pun bisa melakukan beberapa hal sendiri, tidak perlu bantuan kamu. Mereka ingin diperhatikan dan diperlakukan dengan sopan, karena itu membuatnya merasa istimewa.

Nah, itulah beberapa keindinan wanita yang sebaiknya diketahui para cowok.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar