Belajar Memahami Bahasa Cinta

Posted by Puisi Cinta Romantis

Belajar Memahami Bahasa Cinta memang tidaklah mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin. Bahasa cinta memanglah unik. Dan setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkannya. Jika Anda dan pasangan saling mengerti bahasa cinta masing-masing, maka akan lebih mudah untuk mengekspresikan perasaan kasih sayang yang kalian miliki. Dan untuk itu, ketahuilah lima bahasa cinta berikut ini, agar Anda dan pasangan bisa lebih saling mengerti.


1. Quality Time: saat-saat kebersamaan


yang tak terbagi Beberapa orang meyakini bahwa mengerjakan sesuatu bersama dan memusatkan perhatian ke pasangan saat bersama pasangan adalah cara yang terbaik untuk menunjukkan rasa cinta. Jika ini adalah bahasa cinta pasangan anda, coba letakkan Handphone atau Blackberry lamun ceuk Bahasa Jepang na *meh rada gaya saeutik* anda sejenak saat pasangan anda sedang ingin menghabiskan waktu bersama anda, dan berikan perhatian kepadanya tanpa sering terbagi oleh SMS, e-mail atau bahkan hasrat untuk mengupdate facebook anda *kanggo tukang facebook'an tah*. Persepsi orang mengenai Quality Time ini berbeda-beda. Belum tentu juga jika anda sedang bersama pasangan, anda sama sekali tidak boleh mengerjakan hal lain. Anda jangan pula beranggapan anda harus terus menerus bersama pasangan anda sepanjang waktu.



Kita membicarakan kualitas, bukan kuantitas. Dalam dunia yang semakin sibuk, waktu 24 jam terkadang kurang untuk kita. Temukan saat-saat berkualitas ini dalam keseharian anda.



Misalnya: saat menyetir mobil bersama pasangan anda tiap pagi, saat sholat atau berdoa bersama, saat makan malam atau bersantai sebentar sebelum tidur. Waktu yang berkualitas dapat terwujud dengan beberapa cara atau aktivitas. Misalnya: ngobrol yang hangat dengan pasangan selama menyetir mobil tadi. Contoh lain: jogging
pagi bareng, sambil ngobrol, di Wc ge meunang lamun

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar