Cerita di bawah langit malam

Posted by Puisi Cinta Romantis


Aku berdiri,,
Di tengah bathinku yang tersiksa
Ditemani bulan purnama
Dan sepinya jagad raya
Saat itu ku lihat
Malam tlah bersiap mendongengkan kisahnya
Yang dulu tlah menjadi saksi atas hatiku,,,
Satu persatu bintang kecil muncul di langit sana,,
Aku bertanya ” lelahkah dirimu menghiasi langit? ”
Dia menjawab.. ” aku tak pernah lelah..
Karena malam begitu indah karena cahayaku,,,
Tapi.. mengapa aku mudah lelah karena kekalahanku?
Aku ingin seperti bintang,,,
Lalu bulan purnama muncul..
Aku bertanya.. ” apa kau sedih karena kesendirianmu? ”
Di menjawab ” aku tak pernah sedih…
Lihatlah semua orang merindukan kehadiranku.. ”
Tapi mengapa aku sedih karena kesendirianku?
Aku juga ingin seperti bulan di sana
Semuanya tak pernah bungkam saat ku tanya,,,
Haruskah ku bertanya pada gua di tepian?
Berharap dia mendengar tanpa harus menjawab..
Agar jerit suara hatiku tinggal gema tak bermakna,,

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar