“aku” masih beRsinar

Posted by Puisi Cinta Romantis


Langit malam tersenyum cerah. Sang bintang pun mulai menaburkan keindahannya,,, sang dewi malam tersenyum menyambut malamku yang begitu indah,, Ku sambut malam ini dengan hati berseri,, seperti hangatnya sang bintang dan ramahnya sang rembulan.. Seiring waktu yang terus berdetak,, selaras dengan hati yang selalu bernyanyi,, ku sadari hidup ini indah bersama sahabat yang selalu dekat. Persahabtan membawaku pada indahnya kebersamaan dan manisnya berbagi suka dan duka walaupun terkadang tak selaras dengan mimpi,, tapi ku coba tetap jalani dan sadari saat aku terbuai oleh mimpi” indah karena mimpi sulit utk digapai,, seperti bintang yang menggantung indah di angkasa sana… walaupun indah tapi saat ku coba raih bintang itu tanganku tak sampai menggapainya,,, harapanku terasa gagal ku raih lewat isyarat sebuah bintang,,, tapi ku coba bangkit mengejar harapan ” lain yang ada di depan mataku… ku tetap tersenyum dan tertawa agar hatiku secerah langit malam ini,,,
Saat mimpiku tak pernah terwujud,,, saat ku berlari mengejar itu rasanya tak pernah sampai,, semuanya terlihat seperti fatamorgana,, tapi bukankah Allah itu bukan fatamorgana? Dia ada dan mendengarkan hambaNya…Satu dari semua kemungkinan kenapa ku selau terjatuh dan hampir tak ada lagi harapan,, ku tau arah mata angin bahagia kan menuntunku karena ku yakin jalan itu selalu ada,, ku selalu mencoba menjadi seperti karang di lautan yang selalu kuat berdiri walaupun ombak menerjangnya,,, tapi ku sadari aku hanya manusia biasa yang terkadang lemah,,, tapi dia,,, adalah sosok yang bisa menerima kelemahan hatiku,, ” you will be fine,, apapun yang terjadi ku kan selalu ada untukmu,, ” itu kata” nya
Bintang di sana masih setia menemaniku,,, sepahit apapun hidup manusia mereka boleh bermimpi bukan? Aku pun begitu, ku bawa impian dan khayalanku dalam tidur setelah melihat gemerlap bintang,,, andai ada jalan ke arah sana untuk menggapainya, walau setinggi bintang akan kukejar cahayanya hingga ku dapat,,
Ingin ku habiskan malam ini sendiri melihat bintang,,, Aku teringat masa lalu,, tapi sudahlah,, masa lalu dan keadaan aku sekarang sangat jauh berbeda. Dulu hanya ada pengekangan,, tapi sekarang ada kebebasan,, Dulu hanya ada air mata,, tapi sekarang mulai ada senyuman,, dulu hanya ada keputusasaan,, tapi sekarang ada semangat baru untuk meraih mimpi… kenapa rencana Allah selalu tidak bisa ditebak? Apakah karena ia tertutup oleh selaput halus bernama misteri??? Kalau saat itu aku tak lari ke kota ini,,, aku tak mungkin mendapatkan kehidupan baru. Walaupun di sini aku sendiri,, tapi aku bahagia,,, Tapi bukan berarti aku lari dari kenyataan hidupku atau masa laluku,,, Aku hanya butuh ketenangan.. berharap aku bisa memulai untuk menata kehidupanku.. hanya itu. Dulu aku seperti seekor burung kecil yang tinggal di sebuah sarang di tengah” pohon yang lebat,,, berharap ada seseorang yang mengeluarkan dia dari sangkar itu agar dia bisa bebas mengepakan sayap, dan melihat indahnya dunia…
Aku jenuh jika harus terus dibebani dengan pikiran” yang membuat aku putus asa,, aku bosan dengan tangisan,, aku lelah bersabar tapi selalu tak ada perubahan,,, apa karena aku terbiasa dengan semua itu lantas aku tak boleh mendapatkan kehidupan baru yang bisa membuat aku lebih tenang?
Seorang akhwat yang kata orang masih kecil pergi ke suatu kota yang sebelumnya tak pernah ia bercita-cita untuk ke sana… lucu,, dulu ia bener” bingung harus naik bis apa dan turun di mana?? Dia hanya yakin ada Allah… sangat tidak mungkin Allah tdk menolong hambaNya ketika dalam kondisi yang benar” mendesak… alhamdulillah akhirnya aku ada di sini… dan ku harap untuk selamanya,,,, Aku benci masa lalu,, sekarang hanya ada masa depan,, dan aku akan bersiap” mengejarnya,,, SMANGAT!

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar