Tips Bersikap Tegar Ketika Si Dia Pamit Menikah

Posted by Puisi Cinta Romantis

Si dia pamit menikah dengan orang lain? Wow! Bagai petir di siang bolong tentunya kedengarannya ketika Anda menyadari bahwa Anda baru saja ditinggal menikah pacar Anda. “Dasar, laki-laki brengsek!” itu mungkin kata yang akan Anda katakan dalam hati ketika itu. Namun hal ini bisa menimpa siapa saja, baik Anda yang baru saja manjalin hubungan atau yang telah lama menjalin hubungan. Mengapa? Ada banyak hal yang melatarbelakanginya, mungkin si dia tiba-tiba menemukan wanita yang pas di tempat kerja barunya, si dia sejak lama memendam perasaan dongkol dengan Anda atau mungkin si dia dijodohkan oleh orang tuanya. Dan sebagian besar wanita tidak siap untuk menghadapinya. Hal yang pertama Anda perlu lakukan adalah menangislah sepuasnya. Kemudian? Setelah itu lakukan tips berikut ini untuk ‘mengelola suasana hati’ Anda:


1. Pergi ke salon, gunting rambut dan meni-pedi. Ber-spa ria? Silahkan. Meski patah hati, Anda harus tetap terlihat chic dan charming. Treatment ini juga bagus untuk menghilangkan stres.

2. Daripada minum obat tidur atau mabuk-mabukan, sebaiknya minum suplemen atau obat diet. Lebih sehat dan bikin langsing.

3. Segera pergi ke gym dan ikut kelas taebo. Dengan bertaebo, kemarahan yang terpendam bisa tersalurkan lewat tendangan dan tonjokan.

4. Lari ke supermarket dan beli buah sebanyak-banyaknya. Anda harus jaga kondisi biar badan tidak drop karena beberapa hari ke depan Anda pasti tidak doyan makan. Daripada sakit, meding makan buah.

5. Membeli baju atau aksesoris yang selama ini Anda inginkan tapi tidak terbeli karena si dia tidak menyukainya.

6. Nonton film komedi yang superlucu. Tertawalah sepuas-puasnya.

7. Bacalah buku-buku yang berisi pengalaman-pengalaman orang lain dalam menghadapi persoalan hidup. Anda akan menyadari bahwa kejadian yang Anda alami, sangat kecil dibanding persoalan yang pernah mereka hadapi. Percayalah kata-kata bijak yang mengatakan bahwa seseorang dihargai bukan karena kepintarannya atau kesuksessannya, tapi seberapa dia bangkit setelah jatuh terpuruk.

8. Meski di belakangnya Anda ‘terkaing-kaing’, tapi di depannya cobalah untuk memasang wajah tegar. Jangan mau kalah set dengannya, bilang saja, “Oh ya? Kebetulan banget aku juga mau bilang kalo aku akan menikah bulan depan. Kok bisa samaan gitu, ya?”

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar