Kata Ultah | Ulang Tahun Buat Sang Mantan

Posted by Puisi Cinta Romantis


Sebalum aku menutup mata,
Aku ingin seseorang disana tau bahwa
ku tak MELUPAKANNYA, Namun sejenak
menghilangkan dari fikiranKU, Esok adalah hari dimana 
Dia membuka lembaran baru, (Happy Birthday) 
Semoga tahun ini menjadi tahun yang paling
MEMBAHAGIAKANMU dan semoga 
MimpiMU kan menjadi nyata, 
Aku tau ini bukan saatnya, 
Tapi aku tak mau terlambat tuk 
mengatakannya, Jadi aku rasa lebih baik aku 
MENGAWALINYA.

Related Post



putri kharisma said...

ada nggak ya, ucpan buat sang mantan yg udah nggak ada (mninggal) soalnya bntr lgi pcarku ultah...

Anthena Indiefast Music Ciamis said...

O_ok

Johny Chan said...


MANTAP JOSS .....


SERBA HOT

Pamer Memek Dalam Air

Suami Sedang Birahi

JANDA BIRAHI

Ngentot Anak Sendiri

Telanjang Cuci MOBIL

GADIS BULE TELANJANG

Ngentot Janda Desa

Ngentot Pembantu Montok

Tante Girang Tajir

Ngntot Tante Girang Diatas Meja



Dino Joy said...

Keren juga gan puisinya..
Salam kenal yaaa.:) puisi untuk mantan

Post a Comment

Silahkan Berkomentar