Puisi Sedih | Bukan Jawaban

Posted by Puisi Cinta Romantis

Cinta Bukan Jawaban
 
Aku terpaku saja ketika dia bilang semua
Karena ternyata cinta bukanlah sebuah jawaban
Aku yang terlalu naif, memandang semuanya dengan angkuh
Tuhan.... andai aku ini gelas pecah yang selalu melukainya,
biarkan aku menghapus sendiri kepedihan ini
Jika aku hanya sebuah kemelut
Biarlah ombak insyaf kan aku

Tak terpikir aku tuk melukai
semua rasamu
Aku tak  kan bisa terbang dengan sayapmu

==========================================================================
Tenggelam

Aku menenggelamkan pikiranku
mengarungi kemelut di gelapnya malam
aku menyucikan kalimat yang di agungkan
mencoba memberi arti pada jalan yang dia lewati
Pun pada sejengkal mimpi-mimpi pelangi
Begitu saja kemelut terlahir
begitu saja melukai lilin-lilin kecil

Ditengah harapan yang tak kunjung usai
Aku merelakan bathinku terhempas - terhapus

Lukai jejak-jejak menaruh sunyi
Lupakah dia...... atau hanya irisan tangis yang sengaja di cipta

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar