Khayalan Cinta memenuhi hidupku

Posted by Puisi Cinta Romantis


mungkin bagimu aku hanyalah sebuah sampan
yang hilang arah dalam lautan teduh rindu akan pencarian cinta ku sendiri
karenamu, yang selalu berlayar dan tak ingin menepi
walaupun sesekali aku lihat daratan sunyi
yang melambaikan tangan menyapa sepi ku
bermain dan menari dalam mimpi kelam dibawah bulan yang menyusup di balik
mendung kelabu
ketika saat hendak berhenti
atau sebab lelah dan ingin berlabuh
aku pun urung begitu saja
karena merasa :
betapa hidupku nanti
pasti akan sangat sepi sekali
dalam penantian
dalam angan-angan
maka biarlah aku akan tetap mengarungi lautan teduhku sendiri
maka biarlah aku akan tetap bermain dan menari dengan pencarian cinta ku
sendiri
hidup dan matinya cinta ku
adalah sebuah fenomena
pencarian dan penantian ku
adalah sebuah fatamorgana
maka aku akan tetap begini
tak lebih dari sebuah sampan (bagimu ?)
atau bagi ku :
serupa bangkai tenggiri yang mengapung di samudra cinta ku.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar