kumpulan Puisi Cinta Roamantis

Posted by Puisi Cinta Romantis


Kumpulan puisi cinta romantis ini banyak dicari cari anak mudah jaman sekarang karena kata kata puisi cinta atau Puisi Bijak Romantis,dan kata kata gombal,kata kata lucu,puisi gombal kata kata ini banyak dicari cari anak mudah sekarang,Soalnya kata kata yang kami buatkan disini untuk anda anda semua,Teman teman yang ingin tau kata kata puisi cinta atau Kumpulan Puisi Bijak Romantis ini kalian bisa lihat dibawa ini,Karena kami sudah siapkan kata kata ini kalian bisa lihat dibawa ini karena kami sudah siapkan untuk anda anda semua,

kumpulan Puisi Cinta Roamantis




semoga perih ini akan terobati
semoga galau ini cepat usai
karena kau sakiti aku
karena kau lupakan aku

andai saja masih denganku
dan..
andai saja dulu kau jujur
aku akan mengerti semua itu
tapi, apalah daya..
kini sudah terlanjur

sapa ku takkan terucap
rasa ku takkan terungkap
dan tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu
masihkah ada kenanganmu
andai saja waktu berputar kembali
kan ku ucap..
aku masih menginginkanmu

ku coba tuk lupakan
dan ku coba tuk membenci
tapi dirimu selalu ada
difikiranku yang tak menentu

mengapa kau ada
membayangiku
bimbang
perasaan tak menentu

sebuah pilihan
harus aku tentukan
apakah aku harus melupakanmu?
atau.
tetap mengenangmu
walau kau sudah melupakanku

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar