Mengenal Lebih Dalam Alasan Seorang Istri Selingkuh

Posted by Puisi Cinta Romantis

Internet

Mengenal Lebih Dalam Alasan Seorang Istri Selingkuh Informasi Cinta Kasih Sayang Pemicu Timbul Karena Perempuan Suka Melakukan Kebiasaan Terbaru Update TerkiniVirusCinta.Com – Selingkuh merupakan cara manusi berpaling ke manusia lain padahal dirinya sudah resmi memiliki dan dimiliki oleh orang. Sebagai contoh di kehidupan kita di perkotaan. Hasil penelitian telah mengungkap sekitar 14 % istri selingkuh dan 22% saja pria selingkuh. Bagaimana pendapat anda tentang perselingkuhan di Indonesia?

Berbagai situs di internet menampilkan kulasan menarik alasan seorang istri bisa selingkuh dengan gaya bahas dan penulisan yang berbeda-beda. VirusCinta akan mengulas mengenal lebih dalam alasan seorang istri selingkuh pecahkan hubungan cinta sebagai berikut.

Balas dendam
Pepatah jman dahulu mengungkapkan pria dapat menahan marah sampai 40 tahun akan tetapi pria tersebut tidak bisa menahan rindu walau sedetik. Dan sebalik untuk wanita mengungkapkan, dirinya dapat menahan rindu mereka sampai 40 tahun tapi tidak akan mampu menahan amarah walau sedetik saja.
Saat mengetahui suami atau pacar selingkuh, sakit yang dirasakan sang wanita sangat tak tertahankan lagi. Meski beberapa orang bisa bersabar tetapi kebanyakan wanita yang merasa harus membalas dendam karena diselingkuhi. Dan ujung-ujungnya besok akan membalasnya dengan cara selingkuh pula

Strategi aman
Putus sebelum dapat pacar baru kadang bisA membuat wanita gelisah. Seperti pria masa kini, wanita pun punya ego yang harus dipertahankan. Selingkuh merupakan cara aman mendapatkan pacar baru jika suatu saat hubungan dengan kekasih yang sekarang tidak bisa dipertahankan lagi.

Mencari pria yang terbaik
Beberapa wanita cantik dan menjadi rebutan banyak pria kadang bingung menentukan pilihan. Banyak yang datang menyatakan cinta tapi selalu mendapatkan cinta yang palsu. Hal ini membuat mereka lebih selektif memilih lelaki. Bahkan jika sudah punya pacar sekali pun tidak membuat mereka menutup mata bagi pria-pria lain.

Bosan
Bukan hanya cowok yang merasa bosan. Wanita pun bisa bosan dengan hubungan yang monoton. Jika dalam hubungan yang monoton tersebut ada pria lain yang bisa membuat hidup mereka lebih rame, maka selingkuh bisa jadi pilihan alternatif bagi mereka para wanita.

Kurang intim
Istri yang selingkuh biasanya karena kurang intim dengan suami. Intim bukan sekedar seks tapi kedekatan emosional dan kedalaman hubungan. Kasih sayang dan cinta perasaan juga diperlukan. Wanita juga punya tujuan seks bukan hanya seks melainkan asmara cinta yang saling memahami nikmatnya cinta.

Merasa tidak dihargai
Dianggap tidak ada atau sehari-hari hanya dicuekin saja membuat wanita berpikir mencari pria lain sebagai kekasih. Begitu juga dalam rumah tangga. Apabila istri sudah merasa dirinya lebih mirip pembantu dari pada istri, ditambah dengan suami yang lebih sering ngumpul dengan teman-teman dari pada bersantai di rumah bersama istri. Maka dalam situasi seperti itu, para istri biasanya berpikir mencari perhatian dari yang lain.

Marah
Hati-hati dengan wanita yang marah. Jika sudah merasa disakiti kadang wanita menjadi gelap mata dan mulai mengambil langkah-langkah mengamankan diri. Jika belum menikah, berselingkuh dengan pria lain mungkin salah satu cara mengobati kemarahan.

Kurang sex
Siapa bilang wanita tidak butuh sex. Seks adalah kebutuhan setiap orang, pria maupun wanita. Beberapa wanita menuntut seks yang teratur dari suami, masalahnya adalah jika suami menderita ejakulasi dini atau paling parah menderita impotensi maka dalam beberapa kasus sang istri akan mencari selingkuhan di luar. Kasus seperti ini biasanya hanya terjadi dalam keluarga yang memang sudah tidak harmonis.

Iseng
Seperti pria, wanitapun kadang pengen mencoba hal-hal baru. Apalagi jika cowok selingkuhannya itu termasuk tampan atau tajir.

Ekonomi
Fenomena di jaman sekarang ini masalah ekonomi adalah penyebab nomor satu perceraian. Dalam hubungan rumah tangga suami yang lemah ekonomi dan malas akan membuat istri yang cantik berpaling ke laki-laki lain. Begitu juga halnya dalam hubungan pacaran. Kadang karena materi, seorang wanita mulai berselingkuh. Mengira hidup bisa lebih bahagia jika bersama laki-laki yang lebih kaya.


Nah semoga dengan adanya sepuluh alasan istri selingkuh pecahlah hubungan keluarga bisa memberikan anda pelakaran yang berharga.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar