PUISI DARI KEKASIHKU

Posted by Puisi Cinta Romantis



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
PUISI YANG KU CINNTA

Saat hati sedang kelam
senjapun telah pamit
hati bergemuruh ragu
akan cinta yang kau beri untuku

begitu mudahnya kau berkata
kata " SAYANG " yang terahir kalinya
kau sanggup mengatakannya
cinta yang kuharap selamanya
namun kini hanya untaian kata
yang tersirat dalam dada
hingga hatipun bertanya - tanya

saat aku menginginkan bara api dihatimu
kau pun memberi cinta itu
namun kau mencoba padamkan bara api ini

cinta yang selama ini ada
kini hanya tetesan air mata
hingga kau tinggalkan semua
kenangan bersama ( ??? )


Mungkin kata - kata ini pantas untuk cowo seperti aku...buat adeku maafkan segala kesalahan aku, bukan magsudku tuk bilang bahwa aku berkata sayang yang terahir kalinya...tetapi dikeluarga Ade ada orang yang sangat membenci kata - kata " Sayang " ini...aku pastikan suatu saat kita kan bebas tuk mengucapakan segala kata. dan aku ucapkan teriamakasih De kau masih paercayapadaku, takan ku sia - siakan pengorbananmu dan akan kujaga baik-baik kepercayaanmu...

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar