Lihai Bercinta Bukan Kriteria Utama Pasangan Ideal

Posted by Puisi Cinta Romantis


Setiap orang pasti mendambakan pasangan yang (mendekati) sempurna. Selain menginginkan pasangan yang punya pekerjaan tetap, jujur, baik hati, dan tidak sombong, kaum perempuan umumnya juga menginginkan pria yang cekatan. Artinya, bisa melakukan ketrampilan pertukangan sederhana di rumah.
Suatu jajak pendapat yang digelar oleh LocalTraders.com mendapati bahwa 93 persen perempuan merasa bahwa pria cekatan adalah suatu bonus, terutama jika menyangkut hubungan jangka panjang. Kemudian 80 persen dari 400 perempuan yang disurvei mengaku akan kecewa jika seorang pria tidak tahu bagaimana cara melakukan ketrampilan dasar seperti membuat rak atau memasang wallpaper.

"Kebanyakan orang meyakini bahwa koneksi yang kuat di tempat tidur adalah kunci untuk hubungan jangka panjang yang sukses. Namun bagi sebagian perempuan, hal ini bukan menjadi masalah," ujar juru bicara LocalTraders.com. "Kita semua ingin hidup dalam rumah yang terpelihara dengan baik, dan tampaknya sebagian kecil wanita lebih mementingkan hal ini ketimbang kehidupan seks yang baik."

Dari jajak pendapat yang sama, memang terlihat bahwa 12 persen perempuan lebih memilih pasangan yang pintar memperbaiki rumah atau perabotan yang rusak, daripada lihai beraksi di atas ranjang. Repotnya, banyak pria yang memang kecanduan melakukan kegiatan pertukangan di rumah. Akibatnya, 20 persen perempuan juga mengaku bahwa pasangan mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan beberes rumah.
"Kunci untuk hubungan yang bertahan lama adalah memuaskan kebutuhan satu sama lain, dan hasil penelitian kami menunjukkan bahwa untuk beberapa wanita, hal ini bisa dipenuhi dengan sesuatu  yang sederhana seperti mengecat rumah kembali, daripada menghabiskan malam yang menggairahkan bersama," tutur juru bicara tersebut.

Bagaimana dengan Anda, apa kelebihan pasangan yang Anda utamakan?


Sumber: Marie Claire

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar