Puisi sedih Cinta yg pergi

Posted by Puisi Cinta Romantis

 

Cinta ku pergi tanpa ku tau
cinta ku hilang entah kemana
dia pergi bersama waktu yang telah berlalu
tak mungkin, ku gapai dan tak mungkin ku raih lagi
namun,
ku pastikan cinta
akan datang mengejarku,
meski perih,
meski benci,
meski sedih
tetap ku nanti
cinta akan datang
bukan kembali
karena, cinta yang datang bukan cinta yang dulu





aku adalah dirimu
bila aku pergi, dirimu ikut pergi bersama ku
aku adalah dirimu,
setiap nafas  yang ku hembus, selalu ada dirimu
aku adalah dirimu,
bila detak jantung ku berdetak
kau ada di setiap detak jantungku
waktu mungkin dapat berhenti dalam sekejap
mungkin,
matahari bisa redup dalam sekeja
namun,
kau dan aku selalu tetap bersama.
karena kamu adalah aku
dan aku adalah dirimu…

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar