Puisi Cantik

Posted by Puisi Cinta Romantis


Puisi tercipta dari romantika kehidupan
dan jadi kilas balik bagi kehidupan
bacalah untuk direnungkan…
Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya. Tapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati. Cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia. Dan uang yang cukup untuk membeli segalanya.
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri kita sendiri yang kita temukan di dalam dirinya.
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika. Dan masih tetap perduli padanya
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka !!!
Cinta dimulai dengan senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman, dan berakhir dengan sebuah tetesan air mata. Hanya perlu waktu semenit untuk menaksir seseorang. Sejam untuk menyukai seseorang. Sehari untuk mencintai seseorang. Tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Bermimpilah tentang apa yang kamu impikan. Pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang kamu inginkan.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang lain pula.
Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Related Post



Post a Comment

Silahkan Berkomentar